Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5+ Game Dari Google, bisa langsung dimainkan!

Game dari google saat ini sudah banyak sekali, dari yang bermanfaat hingga hanya untuk hiburan dan teman gabut belaka, inilah 5+ game dari google versi Nyrat.id

Tutorial Bernafas

tutorial bernafas

Tutorial bernafas dari google ini sebenarnya diberinama breathing exercise atau latihan pernafasan, fungsi dari game ini adalah untuk melatih pernafasan dengan teknik bernafas secara dalam dan perlahan agar tubuh anda bisa lebih menjadi segar dan bugar.

Cara memainkan game ini sangat mudah, kamu cuma perlu mencari di google search dengan kata kunci "breathing exercise" atau "latihan pernafasan" maka game ini akan muncul di paling atas pencarian kamu.

Snake

snake game

Kamu pernah main game ular-ularan di hape nokia? Inilah versi rework-nya dari google. Konsep dari game ini sama seperti game di hape nokia dulu, kamu akan memainkan ular dan mancari makanan, saat ular kamu memakan makanan itu maka ular kamu akan bertambah panjang dan akan semakin sulit mengendalikannya.

Cara memainkannya kamu cuma perlu memasukkan kata kunci "snake game" di google search, maka game ini akan muncul di atas percarian kamu.

Pac Man

pacman

Ada yang tidak tahu game ini? Game pacman ini merupakan game arkade yang sangat populer pada masanya dulu, game ini bisa menjadi pilihan buat kamu ketika sedang gabut atau bosan, konsep permainannya masih sama seperti dulu yaitu kamu mengendalikan karakter berwarna kuning dan mengelilingi labiran memakan makanan, dan tantangannya adalah kamu akan dijumpai dengan hantu yang akan memakan kamu.

Cara memainkan game ini kamu cuma perlu search di google dangan kata kunci "pacman" maka game ini akan muncul di pencarian teratas kamu.

Tic Tac Toe

Tic Tac Toe

Siapa yang masa kecilnya gak pernah main game ini? Game ini dapat dimainkan oleh dua orang dengan cara menuliskan X atau O pada sebuah kertas, pemenangnya adalah yang dapat membentuk garis vertikal, horizontal, atau diagonal dengan simbol X atau O tersebut, di google sendiri kamu bisa memainkannya dengan teman atau melawan bot.

Cara memainkannya kamu tiggal search di google dengan kata kunci "Tic Tac Toe" maka game ini akan muncul.

solitaire

Solitaire

Game solitaire ini sangat populer sekali sebagai game bawaan Windows, di dalam game ini kita diharuskan untuk menyusun kartu dengan sedemikian rupa agar dapat memenangkan permainan, tingkat kesulitannya pun berbada dan tak jarang orang akan menemui posisi stuck dalam permainan ini.

Cara memainkannya di google adalah kamu harus memasukkan kata kunci "solitaire" di pencarian / google search.

Spinner

Spinner

Fidget Spinner pernah sempat menjadi trend dalam beberapa waktu lalu, fidget yang katanya bermanfaaat untuk mengurangi stress dan menjaga otak agar tetap fokus pada suatu hal ini memang sangat menarik, kamu cuma perlu memutar mainan ini dan kamu dapat melihat perputaran-nya yang cepat dan unik.

Kamu juga bisa memainkan game ini di google search dengan kata kunci "spinner".

Google Birthday Surprise Spinner

google birthday surprise spinner

Game google yang terakhir ini sebenarnya adalah sebuah google doodle yang dibuat saat perayaan ulang tahun google yang ke 19, dalam game ini terdapat banyak game google yang bisa kamu mainkan tergantung dari akhir putaran spinner-nya.

Cara bermain game ini adalah kamu harus memasukkan kata kunci "google birthday surprise spinner" pada google search.

Selamat Bermain !!

Posting Komentar untuk "5+ Game Dari Google, bisa langsung dimainkan!"